PemprovSulsel Pemkab bantaeng
Berita  

Gaungkan Makassar Kota Makan Enak di Puppet Show Kalla Toyota, Danny : Kolaborasi Kemajuan Kota

Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Menghadiri Puppet Show yang digelar Kalla Toyota, di Nipah Mall, Kamis 2 Februari 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota, di Nipah Mall, Kamis (02/02/2023).

Puppet Show yang bertajuk “Brings Joy For Everyone” ini dikemas dengan slogan Makassar Kota Makan Enak.

Danny Pomanto mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah lokasi pertama yang secara resmi mempromosikan Makassar Kota Makan Enak.

Ini membuktikan keunggulan slogan ini cepat beradaptasi dan sangat berkesan serta membuka peluang daya tarik bagi siapapun yang mendengarnya.

“Saya merasa terhormat karena Kalla Toyota menjadi yang pertama mempromosikan slogan Makassar Kota Makan Enak. Padahal kami ini masih menyusun SK-nya. Ini menandakan siapa yang bisa beradaptasi secara cepat maka bisa meraih peluang yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Selain itu, Danny menjelaskan Makassar Kota Makan Enak merupakan slogan Makassar yang diharapkan dapat menjadi sirkulasi ekonomi yang kuat.

Ini juga berdasarkan arahan Presiden RI Joko Widodo dan Mendagri RI Tito Karnavian untuk menekan atau mengendalikan angka inflasi di daerah.

Pada kesempatan yang sama, Danny mengungkapkan rasa bahagianya yang tidak pernah absen disetiap agenda akbar Kalla Toyota.

Ia menilai setiap agenda Kalla Toyota memberikan warna baru yang membuat warga Makassar merasa tertarik untuk datang dan bertransaksi.

“Ini kali ke tiga saya hadir. Saya tidak pernah absen karena adanya touching heart yang saya rasa setiap ke Kalla Toyota. Semua tema kegiatannya pun berbeda-beda dan selalu ramai pengunjung. Apalagi mempromosikan Makassar Kota Makan Enak. Ini membuktikan marketingnya jeli dan sangat peka dengan apa yang trending di Makassar,” ungkapnya.

Dengan begitu, Danny berterima kasih kepada Kalla Toyota atas kolaborasi yang begitu ciamik.

Sementara itu, Chief Operation Officer, Robby Wijaya mengungkapkan dukungannya terhadap slogan Makassar Kota Makan Enak.

Hal ini sangat menarik dan memberikan peluang kepada warga lokal untuk meningkatkan kreativitas dan perekonomian.

“Ini sejalan dengan komitmen Kalla Toyota untuk berperan dalam memajukan ekonomi lokal. Untuk itu, kolaborasi ini kita buat demi mewujudkan dan memaksimalkan program pemerintah,” pungkasnya.(*)

Exit mobile version