Gawat!! Hacker Mulai Beraksi, Group WhatsAap Diduga Jadi Sasaran

oleh

(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Group Whatsapp “Menara Gemilang” yang beranggotakan Aktifis Anti Korupsi, Politikus, Pengusaha serta petinggi Daerah Kabupaten Gorontalo dan Wartawan,heboh diduga kena Hacker.

Hal ini seperti yang di sampaikan oleh Taufik Buhungo  selaku pendiri Group Menara Gemilang, dimana pelalaku Hacker masuk ke group mereka tanpa diketahui oleh anggota grub tersebut., tapi pelaku masih sempat berdiskusi bersamanya terkait permasalahan didaerah.

“Kepastian waktunya gabung di group, dan yang mengundang siapa saya tidak tau, tiba-tiba nomor dengan nama samaran CV Menara Gemilang sudah ada didalam group, saya tidak curiga karena member itu diskusinya normatif,”tutur Taufik saat dihubungi Suaralidik.com melalui whatsapp.

Grup Whatsapp menara gemilang, jelas Taufik, merupakan group diskusi terkait persoalan hukum, seperti korupsi, maupun persoalan-perseolan yang tejadi di daerah ini.

“Setelah berdiskusi menyangkut berita word pres persoalan penangkapan miras sebanyak 30,789 botol oleh Polda Gorontalo pada tahun 2017, yang hingga saat ini belum ada titik terangnya, tak berselang beberapa menit pemilik nomor tersebut mengaku dijebol orang, semua anggota group dijadikannya admin sekaligus memasukan gambar porno serta tautan-tautan yang mengandung virus,”jelas salah satu pendiri grub ini.

Ia juga menambahkan, mungkin hanya karena diskusi group tersebut sengaja diserang virus.

“Kecurigaan kami bahwa ada yang sengaja menyerang grup ini dengan virus karna diskusi,”tutup Taufik Buhungo,(**Rollink).