Gaya Seru 3 Perfect Selfie Icon dengan Vivo V9 Cool Blue, dan 3 Fitur Favorit si Perfect Selfie Icon

oleh
Vivo V9
Vivo V9 Cool Blue

JAKARTA – Aktif mendokumentasikan berbagai kegiatannya di media sosial, aktivitas ketiga selebriti multitalenta Agnez Mo, Prilly Latuconsina, dan Maudy Ayunda, memang selalu menarik untuk diikuti.

Didaulat sebagai Product Ambassador dan Perfect Selfie Icon untuk flagship smartphone vivo V9, ketiganya pun aktif ikut memperkenalkan seri ekslusif vivo V9 Cool Blue Limited Edition melalui media sosial pribadinya.

Tampil stylish dengan outfit modern nan elegan, Agnez Mo, Prilly, dan Maudy menunjukkan bahwa smartphone vivo berwarna biru safir ini bisa jadi pelengkap gaya dengan desainnya yang fashionable.

Apa saja keungggulan Vivo V9 Cool Blue Ini? Salah satu vivo V9 Product Ambassador dan Perfect Selfie Icon, Prilly Latuconsina berbagi pendapatnya·

Desain 3D dan Warna Cool Blue.

Bagi Prilly, warna Cool Blue menjadi warna favorit diantara 2 pilihan warna lainnya, Black dan Gold. Desainnya yang atraktif membuat Prilly rela menunggu V9 Cool Blue yang merupakan seri terbatas yang resmi tersedia April ini. “Ketika awal photoshoot untuk vivo V9, aku sudah suka banget dengan warnanya. Diantara 3 warna, yang Cool Blue memang yang paling aku tunggu”.

AI Selfie 24MP.

Bagi Prilly yang senang selfie, kamera depan vivo V9 Cool Blue Limited Edition memang selalu siap menangkap berbagai momen seru. Dengan hasil kamera yang jernih bebas backlight, kamera vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga menjadi fitur pilihan bagi Prilly ketika terjebak kemacetan, di lokasi shooting, atau ketika bertemu fans. Untuk hasil foto lebih lucu, Prilly menggunakan fitur AR Selfie yang punya berbagai sticker menarik. “Aku sejak awal suka banget pakai AR Sticker kalau selfie, hasil fotonya jadinya lebih playful” tambah Prilly.

Layar besar 6.3’’ FHD+ FullViewTM Display. Berbagai aktifitas smartphone seperti chatting, streaming musik dan video, serta media sosial memang pasti lebih nyaman kalau smartphone nya berlayar besar dan jernih. Prilly yang senang membaca materi kuliah dan novel pun merasa vivo V9 Cool Blue Limited Edition mendukung kebutuhannya. “Gak perlu terlalu banyak scroll, jadi kalau baca chat atau lihat postingan di media sosial. Tapi walaupun besar, smartphone nya masih nyaman digenggam”

​Bukan hanya unggul pada fitur kamera, layar bezel-less, dan user interface ditenagai Android OS Oreo 8.1; desain Vivo V9 Cool Blue Limited Edition memang diperuntukkan bagi para anak muda yang senang berekspresi, fashionable, dan aktif. Tampilan warna biru vivo V9 Cool Blue Limited juga unik dengan gradasi warna dari biru muda, biru tua, hingga ungu, serta kesan glossy saat tertimpa cahaya. Selain itu, dukungan 3D curve ergonomic design juga membuat vivo V9 Cool Blue Limited Edition tetap nyaman digenggaman.

Jika ingin membeli vivo V9 Cool Blue Limited Edition , online pre-order ekslusif di JD.id telah dibuka per 23 April kemarin. Dapatkan berbagai hadiah menarik senilai hingga Rp 600.000 dan kemudahan lainnya dengan berbelanja via e-commerce. Hadir dengan jumlah terbatas dan menjadi seri khusus V9, jangan sampai melewatkan kesempatan tampil penuh gaya bersama vivo V9 Cool Blue Limited Edition.