banner 728x250

Gebrakan Baru, Ketum IMI Gelar Pemilihan Miss IMI 2021

  • Bagikan
IMI
Ketua IMI Bambang Soesatyo mengajak para Putri Indonesia untuk mengikuti Miss IMI 2021 ||

JAKARTA, SUARALIDIK.comKetua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo membuat gebrakan baru dalam memasyarakatkan olahraga dan mobilitas otomotif di Indonesia. Dirinya mengajak para putri Indonesia ikut serta dalam ajang pemilihan Miss IMI 2021, yang grand final pemilihan akan dilakukan pada 20 November 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor. 

“Miss IMI yang terpilih, akan mendapatkan banyak kesempatan mengikuti berbagai kegiatan IMI. Termasuk menjadi brand ambassador IMI dalam menggerakan minat masyarakat terhadap olahraga, mobilitas, hingga sport tourism di bidang otomotif,” ujar Bamsoet di Jakarta, Jumat (15/10/21).

banner 728x250

Ajang Miss IMI diketuai langsung oleh Jolene Marie, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 yang juga Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat bersama Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, putri Indonesia yang berminat mengikuti ajang pemilihan Miss IMI, bisa mengirimkan CV dan foto close up ke email missimiofficial@gmail.com paling lambat 7 November 2021. Persyaratannya antara lain, wanita single berusia 18-25 tahun, tinggi badan minimal 165 Cm, sehat jasmani dan rohani, memiliki pengetahuan di bidang otomotif, serta memiliki bakat dan prestasi.

“Pemilihan Miss IMI bukan sekadar kontes kecantikan. Para wanita yang mengikuti ajang ini juga akan diuji kualitas brain and behaviornya. Khususnya di bidang olahraga dan mobilitas otomotif. Siapapun yang terpilih menjadi Miss IMI, diharapkan bisa meningkatkan citra otomotif Indonesia di kancah dunia, terutama dalam memperkuat branding Indonesia sebagai pusat sport automotive tourism di Asia,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menerangkan, kriteria penilaian dari segi brain antara lain menyangkut wawasan yang luas dan up to date terhadap pengetahuan umum dibidang olahraga, mobilitas, hingga sport tourism di bidang otomotif. Serta keinginan untuk terus mau mempelajari bidang ketiga bidang tersebut. 

“Sementara konsep behavior, mencerminkan rasa hormat dan kepedulian peserta terhadap lingkungan sekitarnya. Seorang Miss IMI bukan hanya cantik secara fisik, melainkan cantik secara pemikiran dan perilaku,” pungkas Bamsoet. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *