Gegara Bawa Panah Wayer, Warga Limboto Barat Dibekuk Polisi

oleh -
Panah Wayer
Foto : Kapolsek Limboto Barat Ipda Iwan M.F Kapojos,S.Tr.K bersama jajarannya dan tersangka ID (16) usai dibekuk anggota Polsek, Kamis (19/12),(foto Istimewa).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Gegara bawah pana wayer, salah seorang oknum tukang bentor ID (16) warga Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, dibekuk anggota Polsekk Limboto Barat, Kamis 19/12/2019.

Kapolsek Limboto Barat, Ipda Iwan M.F Kapojos,S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, awalnya pada Rabu (18/12) sekitar pukul 21.45 Wita, ID mendatangi salah satu warung milik Rinto yang terletak di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat untuk membeli rokok.

“Saat itu pemilik warung (Rinto) melihat ID mengantongi sebuah panah wayer. Rinto pun kemudian menanyakan maksud ID membawa panah wayer. ID mengaku tidak mengetahui soal panah wayer dan barang tersebut hanya dititipkan oleh rekannya yang bernama Hendrik, warga Limboto,” kata Kapolsek.

“Merasa curiga, Rinto kemudian menghubungi kepala dusun Desa Daenaa. kemudian Rinto bersama kadus Daenaa melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Limboto Barat,” sambung Kapolsek.

Ipda Iwan Kapojos, menjelaskan, setelah mendapatkan informasi tersebut, Kamis (19/12) sekitar pukul 16.30 Wita, dirinya bersama jajarannya melakukan penyelidikan dan mendatangi kediaman ID, di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat.

“Dari hasil penggeledahan, kami temukan barang bukti berupa satu buah gurinda yang diduga dipergunakan untuk membuat panah wayer. Untuk penyelidikan lebih lanjut, ID kami giring ke Polsek Limboto barat beserta sejumlah barang bukti, berupa dua buah panah wayer, dan gurinda,” jelas pria yang sering disapa Iwan Kapojos.

“Diduga pelaku membuat pana wayer yang di ambil dari besi terali bentor yang sudah rusak. Saat ini pelaku sementara kami diamankan untuk diproses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iwan.(Rollink).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60