Gegara Memiliki Bom Ikan, Nelayan Ini Di Ciduk Polair Polres Bone

oleh

Lidik Bone – Satuan Kepolisian Perairan Polres Bone berhasil menangkap salah seorang pelaku pengeboman ikan yang kerap beroperasi di Perairan Bone, Senin (20/03/2017).

 

Pelaku yang ditangkap berinisial CM (38) seorang nelayan warga Kampung Bajo, Kecamatan Tanete Raittang Timur, Kabupaten Bone.

Informasi yang di himpun SuaraLidik.Com bahwa Kampong Bajo tempat tinggal pelaku merupakan daerah yang terletak di pesisir Teluk Bone sehingga pelaku dengan mudah melakukan aksinya

Saat polisi melakukan penangkapan beberapa barang bukti yang kerap di gunakan pelaku untuk mengebom ikan berhasil di sita oleh putugas Satuan Kepolisian Perairan Polres Bone

Barang bukti yang di amankan yakni 12 detonator (9 panjang, 3 pendek), 9 botol berisi pupuk, 3 jerigen berisi pupuk, 2 bungkus korek kayu, 1 buah korek gas dan 4 keping obat anti nyamuk.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan penangkapan tersebut, kini pihaknya telah mengamankan pelaku beserta barang bukti di Mako Satpolair Polres Bone. (Adhe)

Editor : Adhe