Gegara Mencuri Kucing Anggora, Kedua Pemuda Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

oleh
Kedua pemuda yang di amankan anggota resmob polsek Panakkukang Makassar

Lidik Makassar – Anggita Reamob Polsek Panakkukang yang pimpin panit 2 Iptu Harianto Rahman bersama Bripka Zulqadri mengamankan dua pemuda pelaku Pencuri Kucing Anggora di Jl. Jalahong Makassar. Senin, (13/03/2017)

Kedua pemuda yang di amankan anggota resmob polsek Panakkukang Makassar

Diketahui kedua pelaku bernama HARHAMZAH (38) dan Ardiansah (27) Kedua tinggal di jl.Jalahong Dg. Matuttu beserta barang bukti 1 ekor kucing anggora, 1 buah badik dan 1 unit motor yamaha mio sporty warna merah.

Pengungkapan ini bermula saat anggota mendapat laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian hewan (Kucing Anggora) sehingga anggota resmob polsek panakkukang melakukan kordinasi dengan korbannya.

Dari hasil kordinasi korban mengatakan bahwa ketika keluar rumah melihat dua pemuda (Red pelaku) mengambil kucingnya dan membawa kabur dan korban mengenalinya ke dua pelaku tersbut.

Dihadapan polisi kedua pelaku mengakui perbuatannya bahwa benar mereka awalnya pulang dari kerja dan melintas di depan rumah korban dan melihat kucing anggora sehingga pelaku mengambil kucing anggora tersebut.

Editor : Adhe