Gegara Narkoba, 3 Pemuda Warga Desa Bontomacinna Gantarang Ditangkap Polisi

oleh
Narkoba-desa-bontomacinna
3 Pelaku narkoba asal warga desa Bontomacinna ditangkap Sat Res Narkoba Polres Bulukumba, Jumat (13/7/2018)

Bulukumba, suaralidik.com – Jumat (13/7), Sekitar pukul 03:00 Wita dinihari, 3 Pemuda warga asal Desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang Bulukumba ditangkap polisi lantaran terlibat dalam kasus peredaran narkoba jenis shabu.

Dari Identitas, Ketiga pelaku ditangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Bulukumba masing-masing bernama Riswandi (19) alias Dandi, Jabal Nur (24) alias Jabal dan Jusri Mahendra (17) alias Jusri

Penangkapan ketiga pelaku berawal dari Jabal Nur yang bertemu dengan pembeli yang tidak lain adalah polisi yang sedang yang menyamar dari personil Unit Opsnal Sat Reskoba Polres Bulukumba.

Polisi yang menyamar kemudian menunjukkan uangnya kepada Jabal senilai Rp 200.000 untuk 1 shacet narkoba jenis shabu.

Jabal yang sedang terpancing kemudian menghubungi Dandi dan Jusri untuk segera pergi membeli narkoba jenis shabu dengan iming-iming upah sebesar Rp 50.000.

Tidak lama kemudian, Dandi dan Jusri kembali menelpon ke Jabal kalau barang yang dipesannya sudah ada dan ketiga pelaku janjian bertemu di Kompleks pasar sentral Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Ketiga pelaku yang belum tahu status pembeli kemudian menyerahkan langsung barang narkoba tersebut ke Polisi.

Pantauan media, di lokasi penangkapan tampak  Kasat Reskoba Polres Bulukumba Akp Aris Sumarsono,SH,KBO Sat Reskoba Polres Bulukumba Ipda Asbudi Tonis,S.Sos.MH,Kanit Sidik Sat Reskoba Bripka Ajis Safri yang sebelumnya sudah Solo Bandung di TKP.

Akp Aris Sumarsono yang dihubungi media membenarkan kalau ketiga pelaku bersama barang bukti sudah berada di Mapolres Bulukumba untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

” mereka sudah kami tahan di Mapolres Bulukumba bersama barang bukti, Kami masih terus melakukan pengembangan dalam kasus ini ” Ungkap Aris Sumarsono. (***Rsw)