Gegara Pakan Ternak, Pria Asal Bone ini Nekat Hajar Wanita dan Kakek Tua Renta Hingga Babak Belur

oleh

SUARALIDIK.COM, Bone – Gara-gara ditegur mengambil pakan ternak rumput gajah, Sudirman (33) warga Dusun Kampung Baru, Desa Gareccing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone ini nekat menghajar Nurdalia (35) hingga babak belur. Minggu (09/07/2017)

Gegara Pakan Ternak, Pria Asal Bone ini Nekat Hajar Wanita dan Kakek Tua Renta Hingga Babak Belur

Ironisnya, tindakan main fisik yang dilakukan Sudirman tersebut di hadapan ayah Nurdalia yang diketahui bernama Fatta (60).

Tak terima dengan perlakuan Sudirman, Anak bapak itu lalu melaporkan ke Polisi, hanya beselang beberapa saat setelah menerima laporan pihak Polsek Tonra melakukan pengejaran dan Sudirman akhirnya ditangkap.

Peristiwa itu berawal saat Nurdalia menegur Sudirman agar tidak mengambil rumput gajah yang susah payah ia pelihara, Sudirman yang tak terima dan emosi langsung menampar dan memukul wajah hingga kepala secara berulang ulang.

Melihat anaknya dianiaya, Fatta lalu menghampiri Sudirman dan menyuruhnya untuk hentikan pemukulan tersebut, namun seorang petani yang satu ini nampaknya tersulut emosi hingga mengeluarkan sebilah parang yang terhunus lalu berbalik sambil menunjuk Fatta dengan parang dan mengayun ayunkan di atas kepalanya.

Namun apa daya, Fatta yang sudah tua renta tak dapat berbuat banyak, hanya bisa pasrah menerima hantaman pukulan dari sudirman yang mendarat di kepala bagian belakang sebanyak dua kali.

Kapolsek Tonra Akp Djaya Muchtar membenarkan peristiwa tersebut.“Setelah kami terima laporannya, kedua korban kami antar ke Puskesmas Tonra untuk mendapat perawatan medis,” tutur Djaya

Sementara Pelaku, lanjut Kapolsek, sudah kami amankan di Polsek Tonra untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tutupnya. [HMS|ADS|Red3]