Gegara Patah Serumbung Roda, Truk Bermuatan Gula 22 Ton Terguling

oleh -

Banyuasin, Suaralidik.com – Telah terjadi laka tunggal sebuah Truck Besar HINO 500, FG 235 TI dengan Nopol BA 9711 MP yang mengangkut lebih kurang 22 Ton Gula Pasir (Indosugar, Gula Kristal Putih) dari Lampung tujuan Padang.

Dari pantauan media ini di lokasi, mobil truck besar tersebut terguling dibadan jalan degan jalur berlawanan di jalan lintas Palembang – Betung desa Pangkalan Panji, Kec.Banyuasin III, Kab.Banyuasin Sumsel, Jum’at (17/07/2010) Sekitar Pukul 19:00 Wib.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar Sik, Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Arvani Erliansyah Sik, Kanit Lakalantas Polres Banyuasin Ipda Sugeng, ” Ya,,, kita sedang melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan,” ujar singkat salah satu anggota satlantas ini.

Terpisah, Salah satu Warga Desa Pangkalan Panji AIRAN KAMIL yang berada di TKP bersama para warga membantu Pihak Satlantas Polres Banyuasin mengatakan, awalnya patah serumbung roda bagian kanan belakang serta medan jalan yg miring dan bergelombang.

“Mobil hilang kendali karena patah serumbung dan terguling di jalan, tujuannya dari Lampung mau ke Padang, kurang lebih 22 ton gula yang dibawah ini,” tuturnya.

Dari kejadian laka tersebut tidak ada korban jiwa. “Hanya sajaSopir truck tersebut mengalami luka lecet di bagian kaki kanan serta terkilir lalu dibawak ke rumah tukang urut,” tandasnya. (***AA)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60