Gegara Smartphone Tak Bisa Digunakan, Warga Sinjai Keluhkan Jaringan Telkomsel

oleh -

Foto : Warga saat sedang asyik main smartphone,(foto istimewa).

SINJAI, Suaralidik.com – Warga Sinjai keluhkan jaringan telkomsel yang di anggap tak dapat difungsikan bagi pengguna smartphone selain android.

Dari pantauan Suaralidik.com, Rabu 19/06/2018, kebanyakan pengguna smartphone selain android yang digunakan oleh kalangan masyarakat bawah merasa kesal dan kecewa atas apa yang telah dialaminya. Terutama diwilayah pegunungan dan para petani.

Neli (32), warga dusun Saukang desa Saotanre kecamatan Sinjai Tengah, yang kesehariannya sebagai petani kepada awak media mengatakan, merasa kesal dan kecewa karena smartphone miliknya tak dapat di fungsikan.

“Sudah satu minggu lebih ini HP ku tidak bisa melakukan pangilan ata menerima panggilan. Kalo dipake nelfon tembus sih tembus tapi tidak ada suara begitupun sebaliknya dan bukan hanya di kampung saya ini Pak yang mengalaminya tapi hampir semua penjuru di kabupaten sinjai terus terang kami semua kecewa kok bisa seperti ini dan ini sangat merugikan kami semua bagi pengguna,”tutur Neli dengan nada kesal.

Hal serupa juga dialami Hemma (50) warga dari desa Bontokatute kecamatan Sinjai Borong. Ia mengatakan merasa kecewa dengan jaringan telkomsel yang ngadat.

“Saya juga kesal dan menyalahkan Hp milik saya. Ku kira hp ku yang rusak ternyata jaringannya yang rusak. Saya bisa rugi Pak ini, karena keseharian saya adalah petani sekaligus pedagang yang beli hasil bumi di wilayah saya. Jadi tolong kiranya pihak terkait dapat menyelesaikan masalah ini agar komunikasi kamikembali lancar.”harap Hemma.(***Andi).