Geger..! Ditemukan Mayat Di Pantai Tangkala Desa Parak Kepulauan Selayar

oleh
mayat dusun tangkala
Photo mayat yang ditemukan Tangkala Desa Parak Kec. Bontomanai Kab. Kep. Selayar ,Selasa 6/12/2016

Lidik Selayar – Warga dusun Tangkala desa Parak kec Bontomanai Kab Selayar sempat digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai dusun Tangkala Selasa 6/12/2016 Pagi sekitar pulu; 07:30 Wita.

mayat dusun tangkala
Photo mayat yang ditemukan Tangkala Desa Parak Kec. Bontomanai Kab. Kep. Selayar ,Selasa 6/12/2016

Mayat seorang laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir pantai dalam kondisi membusuk dengan anggota badan yang sudah tidak lengkap lagi oleh seorang warga dusun Dangkala ketika hendak menambang pasir di sekitar lokasi tersebut.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membengkak,tengkorak kepala terpisah dari badan,kaki sudah tidak ada dan tangan tinggal satu sehingga susah untuk melakukan identifikasi langsung di TKP.

Hartati ( 27 ) warga dusun dangkala yang bekerja sebagai penambang pasir tiba-tiba melihat mayat tersebut langsung memeberitahukan ke warga dan pemerintah setempat serta melaporkan langsung kejadian ini ke pihak kepolisian.

Mayat yang ditemukan ini dikebumikan TPU tangkala, pukul 10.15 wita dibantu oleh warga setempat sesuai hasil koordinasi pihak Kepolisian dengan pihak pemerintah dengan melihat kondisi korban. ( imran )