Gelar Apel Perdana, Ini Pesan Wabup Amin Kepada ASN Pohuwato

oleh -
Wabup Pohuwato
Foto : Wabup Pohuwato Amin Haras, saat memimpin apel perdana tingkat Pemkab Pohuwato, Senin (06/01),(foto Iwan/Humas).

POHUWATO, Suaraliduk.com – Mengawali tahun baru 2020, Pemerintah kabupaten Pohuwato menggelar apel perdana dihalaman kantor Bupati Pohuwato, Senin 06/01/2020.

Apel perdana ini dipimpin oleh Wakil Bupati Amin Haras dan diihadiri Sekda Djoni Nento, Assisten, pimpinan OPD, camat dan diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Pohuwato.

Dalam sambutannya Wabup Pohuwato mengajak seluruh ASN untuk tetap mempertahankan kedisiplinan terutama kehadiran pada apel perdana seperti saat ini.

“Semoga kehadiran ini merupakan satu wujud dari semangat baru, spirit baru untuk menyongsong dan memasuki di tahun 2020,” pungkas Wabup.

“Tahun 2020 ini merupakan tahun terakhir bagi pemerintahan Syah. Oleh karena itu diharapkan memasuki tahun 2020 kiranya punya semangat baru untuk terus memacu penyelesaian tugas dan tanggungjawab masing-masing sesuai tupoksi dan bidangnya,” sambung Wabup.

Amin Haras meminta, agar seluruh target yang telah direncanakan segera dipacu dan diselesaikan, sebagai mana yang tertuang dalam RPJMD pemerintahan Syah.

“Mari kita bangkitkan terus semangat dan etos kerja kita, sehingga apa yang sudah direncanakan sesuai yang tertuang dalam RPJMD diakhir masa jabatan kami (Syah) bisa dapat dicapai,” Tegas Amin.

“Tentu kita sudah tahu persis dinas-dinas mana saja yang masih harus mengejar target-target kinerja yang belum dapat dicapai diakhir pemerintahan kami,” jelas Amin,(Hitler).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60