Gelar Buka Puasa Bersama di Bululumba, AIP Ajak Konstituen Pilih IYL-Cakka

oleh
Buka Puasa bersama IYL-Cakka di Bulukumba
Buka Puasa Bersama dengan warga Bulukumba, di Abbana Cafe Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kota Bulukumba. Sabtu, (9/6/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Andi Irwan Patawari menggelar buka Puasa Bersama dengan warga Bulukumba, di Abbana Cafe Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kota Bulukumba. Sabtu, 09 Juni 2018.

Akronim AIP ini sekaligus melakukan silaturahmi bersama konstituennya, dikesempatan itu pula AIP menyampaikan langkah politiknya di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Sebagai kader dan legislator dari partai Demokrat, saya mengajak seluruh warga dan konstituen untuk menentukan pilihan pada pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (IYL-Cakka)” Ucap AIP sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Lanjut ” ini merupakan tanggung jawab moral saya dan kewajiban institusi untuk memenangkan calon yang diusung partai Demokrat” Tambahnya.

Bukan tanpa alasan, menurutnya, selain sebagai kader Demokrat pihaknya telah melalui kajian yang matang untuk permasalahan di Sulawesi Selatan.

“Program Punggawa Macakka adalah pemberi solusi terbaik dari kota hingga ke pelosok desa” Ujarnya.

“Ini pilihan saya, semoga setelah dua periode bersama, kita tetap solid dalam segala memontum termasuk pada Pilgub kali ini, dan kita telah membuktikan itu, tidak ada batas dan jarak diantara kita” Ujar Legislator Demokrat ini disambut tepuk tangan para warga.

Dikesempatan yang sama, Andi Baso Zulkarnain Jalal yang turut hadir di acara buka puasa bersama, Ketua Fraksi DPRD Demokrat Bulukumba mengapresiasi kehadiran AIP memperkuat basis kemenangan IYL-Cakka.

“Kehadiran Andi Irwan Patawari ini memperkuat dukungan masyarakat Bulukumba, dengan kehadiran beliau suara rakyat semakin solid dan yakin kemenangan bersama kita” Ucap kader Demokrat ini yang juga ketua Tim pemenangan partai Demokrat untuk IYL-Cakka di Bulukumba.

“Kehadiran pendukung dari berbagai pelosok, membuktikan bahwa jaringan AIP melengkapi perjuangan rakyat” Ucapnya.

Selain itu, turut hadir pula beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Bulukumba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Sahabat AIP, KITARI dan tokoh pemuda yang ada di Bulukumba.(***Hdyt)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama