Gelar Buka Puasa Bersama, Ribuan Simpatisan Hadi Djamal Datang Menyerbu

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Calon Bupati Bantaeng, DR Abdul Hadi Djamal, melaksanakan buka puasa bersama ribuan simpatisannya di Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Bantaeng, Sabtu (10/06/2017)

suasana buka puasa calon Bupati Bantaeng, DR Abdul Hadi Djamal, bersama simpatisan. Sebelum acara buka puasa, Hadi Djamal, mengantar jenazah, dengan menyeberangi sungai di Desa Pattalassang, Kecamatan Tompobulu, Sabtu (10/06/2017).

Acara buka puasa yang digelar di kediaman Sekertaris PAN Bantaeng, Irianto, ini juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat, pemuda, perempuan dan kepala desa. Buka puasa ini juga dihadiri beberapa anggota DPRD Bantaeng lintas partai seperti PAN, PKS, Hanura, PKB, Nasdem, Gerindra, dan PPP.

Hadi Djamal juga sempat meminta maaf kepada pengendara di jalan poros Bantaeng-Makassar akibat banyaknya warga sehingga membuat kemacetan.

Di hadapan warga, anggota DPR RI Periode 2014-2019 ini berpesan agar tetap menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar. Bahkan, Hadi Djamal yang juga calon Bupati Bantaeng ini menjadi rebutan warga untuk foto bersama.

Insyallah Bantaeng semakin berkah dengan datangnya bulan Ramadan,” harap Hadi Djamal yang juga doktor di bidang Ilmu Manajemen ini.

Usai melaksanakan buka puasa dan shalat magrib, Hadi Djamal melaksanakan kunjungan ke beberapa rumah tokoh di daerah Banyorang, Kecamatan Tompobulu.

Foto bersama Hadi Djamal bersama pendukungnya usai berbuka puasa

Setelah itu, putra pendiri Muhammadiyah, KH Djamaluddin Amien, ini melanjutkan kunjungan di rumah tokoh di Kota Bantaeng.

Sebelum menggelar buka puasa, Hadi Djamal melayat di kediaman almarhum Bapak Andi Baso Hidayat yang merupakan ayah dari Zubair yang merupakan Kepala Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu.

Hadi Djamal bahkan ikut mengantar jenazah alrmahum ke liang lahat meskipun harus melewati arus sungai yang deras. (BCHT/Adhe)