Gelar Diskusi Sulsel Darurat Narkoba, Genetika Kukuhkan Pengurus

oleh

MAKASSAR, Suaralidik.com – Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkoika (Genetika) Sulawesi Selatan mengelar diskusi komunitas Penggiat anti narkotika se-Sulsel di hotel Raising, Jalan Racing Panakkukang, Makassar. Sabtu (11/11/17).

Dengan mengangkat tema Sulawesi Selatan darurat narkoba, Genetika menghadirkan narasumber dari BNNP sulsel,Tni/polri dan SKPD Pemprov Sulsel dan akademisi serta beberapa ahli yang terkait dengan dampak penyalagunaan narkoba.

Sebelum diskusi, komunitas penggiat anti narkotika se sulawesi selatan terlebih dahulu Pengurus pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) mengukuhkan pengurus wilayah Genetika sulsel oleh pendiri Andi Fachrysyam didampingi Ketua Umum,Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum,ungkap Amin rais yang di percayakan sebagai ketua panitia pengukuhan dan diskusi komunitas penggiat anti narkotika dengan tema sulsel darurat narkoba.

Ketua Umum Genetika, djaya jumain merespon kepedulian pengurus wilayah genetika sulsel yang langsung action semenit setelah dikukuhkan dan ini akan menjadi tradisi genetika se Indonesia, mendahulukan action dari pada acara seremoni sehingga masyarakat merasakan langsung dengan rekomendasi yang di hasilkan dari diskusi komunitas tersebut.

“Secara nasional genetika Sulsel adalah provinsi yang pertama di kukuhkan dari 10 provinsi yang telah melakukan pengurusan administrasi diantaranya DKI Jakarta, Banten, Bangka Belitung dan Sulawesi Barat dan genetika memperogramkan secara khusus pada program pencegahan dengan relawan 100 perdesa/kelurahan se indonesia,” Tutup Djaya Jumain. (Rls)