Komunitas Musisi dan Pemerhati Musik Selayar Bersatu Akan Gelar Event Seni Dan Budaya Di Pantai Sunari Beach Selayar

oleh
Pantai sunari beach selayar
Pantai Sunari beach resort bontosikuyu kepulauan selayar,provinsi sulawesi selatan,photo by bcht

Lidik Selayar – Komunitas Musisi dan Pemerhati Musik Selayar Bersatu (Kamus Pesta), akan kembali menggelar event seni dan budaya. Setelah sukses menggelar 3 (tiga) kegiatan pada tahun ini yakni Miracle Night In Baloiya di Desa Patilereng, Attoana Tu Ri Ere di Desa Barugayya, dan Sunday Night Art di Plaza Marina.

Pantai sunari beach selayar
Pantai Sunari beach resort bontosikuyu kepulauan selayar,provinsi sulawesi selatan,photo by bcht

Kamus Pesta bekerjasama dengan beberapa Komunitas rencananya akan mengawali tahun 2017 dengan menggelar event pada maret mendatang. Kegiatan bertajuk “Wonderful Sunari”, akan dipusatkan di Sunari Beach, Desa Patikarya Kec. Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua Harian Kamus Pesta H. Ramlan Asho kepada Selayar News mengatakan bahwa Event tersebut dipersiapkan akan menjadi salah satu kegiatan seni budaya yang akan berpengaruh besar pada meningkatnya kunjungan wisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar. ” Kami akan mempersiapkan event “Wonderful Sunari” mulai Desember ini hingga maret nanti.

Event ini akan menjadi wadah bagi rekan-rekan untuk menampilkan sekaligus menyaksikan kekayaan seni budaya di Kabupaten Kepulauan Selayar”. Kata Asho. Lebih lanjut Asho menuturkan bahwa berbeda dengan Event sebelumnya, pada event ini sebelum hari puncak pelaksanaan, akan ada kegiatan Pra Event selama 3(tiga) hari.

Kegiatan tersebut antara lain Perkemahan Komunitas, Atraksi Budaya, Galeri Produc Selayar, Bakti lingkungan dan kegiatan lainnya. Di malam puncak barulah ditampilkan apa yang kami sebut ” Wonderful Sunari”. Kata Asho. Asho juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini didukung oleh Peduli Selayar Comunity(Pis.Com), Sunari Beach Management dan beberapa Komunitas lainnnya. Untuk Sponsor Asho mengklaim sudah ada beberapa sponsor yang mengajukan tawaran, namun pihak Kamus Pesta masih membuka peluang bagi Sponsor lain untuk mensukseskan kegiatan tersebut. (As)

Sumber : Humas Pemkab Selayar