Gelar Halal BI Halal, DPD BKPRMI Gelorakan Membangun Bantaeng Dari Masjid

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Dewan pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BPD BKPRMI) Kabupaten Bantaeng gelas Halal BI Halal dan silaturahmi di masjid Sport Center Pantai Seruni. Sabtu (15/07/2017)

Gelar Halal BI Halal, DPD BKPRMI Gelorakan Membangun Bantaeng Dari Masjid

Acara Halal BI Halal dan silaturahmi DPD BKPRMI tahun ini Bertajuk ayo ke mesjid membangun Bantaeng menuju masyarakat marhamah.

Tampak hadir dalam kegiatan itu yakni Nahdatul Ulama, Muhammadiya, Ikatan Pelajar Muhammadiya (IPM), GP Ansor, Banser dan Komunitas Pemuda Biangloe (KOMPABLE).

Dalam sambutan ketua umum DPD BKPRMI Kabupaten Bantaeng Mengatakan bahwa
Di era sekarang suda terjadi pergeseran budaya, dimana pada era sekarang para pemuda tidak lagi hobi ke mesjid akan tetapi hobi nongkrong di tempat tempat Hotspot

Maka dari itu kami dari DPD BKPRMI Bantaeng melaksanakan kegiatan HALAL BI HALAL dan SILATURAHMI AKBAR, tidak lain tujuannya agar pemuda sadar terhadap kewajiban, dan kembali hobi ke mesjid bukan lagi ke tempat hotspot agar tercipta Pemuda yang Marhamah di Kab. Bantaeng.

Kegiatan Halal BI Halal tersebut juga di rangkaikan dengan dialog publik yang di paparkan oleh beberapa tokoh agama yaitu
1). Drs. Sulham Yusuf (Dewan penasehat DPD BKPRMI Bantaeng) dengan tema Konsepsi Masyarakat Marhamah
2). H. MUH AHMAD JAILANI( Ketua Cabang Nahdatul Ulama Cabang Bantaeng) dengan tema Maajid Sebagai Pusat Peradaban
3). Amri Pakkanna, S.ag, MM (Pimpinan Cab Muhammadiyah Cabang Bantaeng). [Syahrul|Red3]