PemprovSulsel Pemkab bantaeng

Gelar Jalan Sehat, Nirwan Arifuddin : Golkar Solid dan Tangguh Hadapi Pemilu 2024

Bulukumba, SuaraLidik.com – Partai Golkar melaksanakan acara Jalan Sehat untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58. Acara itu juga merupakan salah satu agenda politik untuk menarik minat masyarakat memilih Airlangga Hartarto sebagai salah satu kandidat Calon Presiden tahun 2024. 

Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin, SH menyampaikan bahwa Partai Golkar siap menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kami harap dengan kegiatan ini kami dapat buktikan bahwa jaringan Golkar di Kabupaten Bulukumba tetap solid. Dan kami siap menghadapi pemilu 2024 mendatang,” kata Nirwan Arifuddin dalam sambutan pelepasan peserta jalan sehat di depan Kantor Partai Golkar Bulukumba, Minggu (16/10/2022). 

Selain itu, Nirwan menjelaskan bahwa di hari ulang tahun partai kali ini, Insya Allah Golkar akan memecahkan rekor MURI yang diikuti peserta sebanyak 1,5 juta di 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Adapun slogan yang dipakai dalam acara ulang tahun Golkar kali ini, yaitu “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”.

“Karena situasi hujan menyelimuti pagi hari acara terpaksa sedikit tertunda, namun kondisi matahari yang meninggi justru semakin menambah antusiasme peserta. Ini sebuah bukti bahwa Golkar sudah panas,” ujar Nirwan.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan media Suara Lidik, halaman kantor Golkar telah dipenuhi oleh pendukung serta simpatisan Partai. Warna kuning menjadi salah satu warna yang saat ini memenuhi area tersebut.