Gelar Kampanye Monologis, Djafar Monoarfa : Besar Keinginan Saya Merubah Wajah Sipayo

oleh -
Djafar Monoarfa
Foto : Djafar Monoarfa saat memaparkan visi misi pada kampanye monologis, Kamis (28/111),(foto Thoger).

POHUWATO, Suaralidik.com – Kampanye monologis yang di gelar oleh salah satu calon kades Sipayo Djafar Monoarfa, banyak mengundang simpati masyarakat. dimana pada penyampaian visi-Misinya lebih mengunggulkan kesejahteraan masyarakat Sipayo.

Kampanye dilaksanakan tepat di lapangan voli dusun barat 28/11/2019. Hasil pantauan media ini,  masyarakat desa Sipayo tengah memadati acara tersebut.

Semangat juang dari salah satu calon kades no urut satu ini termotivasi melihat kondisi desanya sendiri masih dibawah garis kemiskinan.

“Saya tadinya tidak mempunyai niat untuk jadi Kepala Desa, yang pertama saya termotivasi dengan kondisi Desa sekarang,  dimana saya masih melihat masyarakat hidup dibawah kemiskinan. Begitu banyak bantuan dari Pemerintah pusat,  Daerah bahkan Desa ini tidak mampu mengangkat derajat masyarakat. Entah di mana posisi kelemahannya ini yang nantinya kita pikirkan ke depan”  Beber Cakades nomor urut satu itu.

Sambung Djafar, ” Dengan adanya bantuan yang tidak tepat sasaran oleh Pemerintah Desa, ini akan kita benahi kelompok yang menerima bantuan,  khususnya bantuan hewan. Sementara kami menerima informasi di tahun 2020 akan ada lagi bantuan ternak ayam dan kambing, ini akan kita koordinir dengan baik” Terangnya.(Hitler).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60