Gelar Kampanye Monologis, Ini Yang Disampaikan Ketua DPD II Golkar Pohuwato

oleh -25 views

Ketua DPD ll Golkar Pohuwato Syarif Mbuinga saat memberikan orasi kampanye,(foto Ike).

Pohuwato, Suaralidik.com – DPD ll partai Golkar kabupaten Pohuwato menggelar rapat umum terbuka dan kampanye monologis digelanggan olaharaga Pohuwato, Kamis 11/04/2019.

Selain Ketua DPD ll Golkar Syarif Mbuinga, kampanye monologis ini juga dihadiri sejumlah kader Golkar, para calon anggota legislatif DPRD Pohuwato serta Caleg DPRD provinsi Gorontalo.

Dalam orasinya Ketua DPD ll Golkar menjelaskan, partai Golkar secara nasional mempertaruhkan hidup dan mati untuk NKRI, serta tetap konsisten memperjuangkan hak-hak rayat dari tinggakat pusat hingga diderah.

“Apalagi di Pohuwato rakyat dan simpatisan partai Golkar akan tetap mendukung, menjaga dan mengawal NKRI,”terang Syarif Mbuinga yang juga Bupati Pohuwato dua periode.

Syarif mengungkapkan, selama delapan tahun menjabat sebagai Bupati, tak pernah terlintas dibenaknya untuk membangun mall atau gedung pencakar langit seperti didaerah lain, namun di terus berfikir bagaimana meningkatkan ekonomi maysarakat
Pohuwato.

“Tak perlu ada mall, mart, atau menara, karena saya yakin pelaku ekonomi di Pohuwato mampu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mereka masyarkat Pohuwato sendiri,”ungkap Syarif kepada ribuan pasang mata yang memadati gelanggan olaharaga Pohuwato.

“Selagi masih ada saya di Pohuwato, tak pernah ada satu ijin pun yang saya akan keluarkan, ini bentuk kecintaan saya kepada masyarakat pohuwato,” sambung Pasisa sapaan akrapnya.

Pasisa mengaku, meski berpikir lamban tak masalah baginya, karena pada akhirnya tercetus sebuah ide dan gagasan pembangunan yang benar-benar berpihak kepada rakyat kecil.

“Rumah komunal beserta sertifikat gratis bagi rakyat miskin, ini adalah hasil pemikiran partai Golkar dan saya sebagai Bupati,”jelas ketua DPD ll yang dikenal ramah.

Sementara untuk sektor pertanian, perkebunan dan sektor kesehatan, Syarif mengaku semuanya menjadi komitmen dan perhatian bagi partai Golkar.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Pohuwato,”tutup Syarif,(***Ike).