Gelar Natal Oikumene Bersama, Ormas LSM Se Sulut Kian Padu

oleh

Suara Lidik.Com, Manado – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Se Sulawesi Utara (Sulut) merayakan natal dalam bentuk oikumene.22/12/2017.

Bertemakan ‘Bangkitlah Dan Menjadi Teranglah’ dengan Sub Tema ‘Kasih Natal Telah Mempersatukan Dalam Setiap Perbedaan, Untuk Menjadi Berkat Dan Persaudaraan Bagi Semua Orang,’.

Perayaan natal oikumene tersebut, bertempat di Hotel Grand Puri Manado ruangan tarsius, hari Jumat (22/12/2017) Malam.

Acara itupun terlihat marak, kemudian dikordinir langsung oleh Allan Parinusa S.Sos MAP (Ketua Panitia) dan John Hes Sumual SH (Sekertaris Panitia).

Ibadah natal yang dikemas dalam bentuk Oikumene itu berlansung khidmat, sembari terlihat turut hadir mengambil bagian Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny Anneke Panambunan (VAP).

“Saya pernah hidup sekamar dengan para wanita Pembunuh Se Indonesia, Tetapi banyak proses yang dilewati. Sehingga Saya bisa menjadi penginjil sewaktu dipenjara, semata – mata demi kemuliaan Tuhan. Kemudian bisa terpilih lagi menjadi Bupati berkat campur tangan Tuhan Yesus Pe Bae,” tutur VAP Bupati Minut yang juga Ketua KBP3 Sulut atau Organisasi anak – anak Polisi Sulut.

“Jika kita banyak menghadapi lika – liku akibat adanya perbedaan, maka sudah sewajarnya kita satukan persepsi. Setiap orang ataupun organisasi mempunyai persepsi masing – masing. Karena ada satu hal Tiada Gading Yang Tak Retak,” ujar Allan Parinusa SSos MAP Selaku Ketua Panitia. (DeonYW/kemal)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama