Gelar Ngopi Bareng, BRANI Minta Warga Bolmut Menangkan Arifin Bolota

oleh -
Foto : BRANI didampingi politisi senior Bolmut Christofel Popo Bujang dan politisi muda Kaidipang

Bolmut, Suaralidik.com – Bertempat di Cafe D’Philocoffee, Desa Kuala, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Senator Wakil Provinsi Sulawesi Utara Benny Ramdhani (BRANI) menggelar Ngopi Bareng (Ngobrol Politik Bareng), pada Rabu (27/02/2019).

Kegiatan Ngopi Bareng ini pun dihadiri sejumlah tokoh politik Sulawesi Utara diantaranya Irvan Basri, Arifin Bolota dan Ketua Presidium Pemekaran Bolmut Moh. Irianto. Christoffel Buhang.

SMKN 1

Dalam suasana yang dibalut dengan diskusi itu, Benny Ramdhani menyinggung soal perlunya keterwakilan kader Bolmut di kursi DPR RI 2019 ini. Menuruntnya sosok Arifin Bolota yang layak mewakili aspirasi rakyat Bolaang Mongondow Utara di senayan nanti.

“Jika saya bisa mencium kaki dan bermohon kepada seluruh warga Bolmut. Saya akan lakukan itu, agar masyarakat memilih dan tidak mengabaikan salah satu kader terbaik Partai Hanura ini. Arifin Bolota adalah sosok yang layak menjadi penyambung lidah rakyat Bolmut di DPR RI”, terangnya

Ditambahnya lagi, dihapadapan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta simpatisan yang hadir dalam acara Ngopi Bareng itu, Benny berharap tahun 2019 ini merupakan sejarah baru bagi Bolmut karena memiliki keterwakilan di Senayan Jakarta.

“Hal yang cukup luar biasa bagi masyarakat Bolmut jika salah satu putra terbaik Bolmut didaulat oleh masyarakat dari Sangkub sampai Pinogaluman sebagai wakil rakyat yang nantinya menduduki kursi di DPR RI. Ini bentuk sejarah baru bagi dunia perpolitikan di Bolmut, tidak usah pilih Benny Ramdani, tapi ada putra terbaik asli Bolmut yang terlahir dari keluarga sederhana ternyata mampu berkompotisi dalam dunia politik sampai ditingkat Nasional dan ini soal harga diri Bolmut”, pungkas Bang Benny, sapaan akrabnya.(***chan)