Gelar Perkara Kasus PAW Golkar Bulukumba, Jalaluddin Halim Mangkir

oleh
Gelar Perkara Kasus Penipuan Diatas Surat Bermaterai yang menjadikan Anggota DPRD Bulukumba Jalaluddin sebagai terlapor di Ditreskrimum Polda Sulsel,Kamis (11/8/2016)- ANDI AWAL/SUARALIDIK

penyidik Polres Bulukumba,Arifin Tika saat menghubungi Jalaluddin Halim untuk hadir memberikan klarifikasi kasus penipuan politik di Polda Sulsel,Kamis (11/8/2016) namun Jalaluddin mangkir- ANDI AWAL/SUARALIDIKPenyidik Polres Bulukumba,Arifin Tika saat menghubungi Jalaluddin Halim untuk hadir memberikan klarifikasi kasus penipuan politik di Polda Sulsel,Kamis (11/8/2016) namun Jalaluddin mangkir- ANDI AWAL/SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,MAKASSAR- Sikap kurang akomodatif diperlihatkan oleh anggota DPRD Bulukumba dari Partai Golkar,Jalaluddin Halim yang mangkir dari panggilan Gelar Perkara di Ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel,siang ini,Kamis (11/8).

Jalaluddin yang merupakan Penggantian Antar Waktu (PAW) Abdul Kahar Muslim yang mundur setelah mencalonkan duri menjadi Calon Bupati Bulukumba pada Pilkada Desember 2015 lalu.

Namun proses PAW tersebut dilaporkan ke Pihak yang Berwajib dengan kasus Penipuan Diatas Surat Bermaterai oleh HM.Tabri , fungsionaris Partai Golongan Karya ( Golkar) Bulukumba. Tak hanya Jalaluddin Halim yang menjadi terlapor bahkan mantan Bupati Bulukumba yang juga mantan Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Zainuddin Hasan juga menjadi terlapor.

Dalam proses penyidikan kasus Penipuan Diatas kertas bermaterai tersebut,Zainuddin Hasan yang kini menjadi Bakal Calon Gubernur Gorontalo telah menjalani pemeriksaan sebanyak dua kali oleh Penyidik Polres Bulukumba namun pemeriksaan Zainuddin dilaksanakan di Makassar.

Jalaluddin Halim rencananya akan dimintai klarifikasi oleh Ditreskrimum Polda Sulsel bersama dengan Pelapor HM.Tabri, namun setelah di hubungi berulang kali oleh Penyidik Polrea Bulukumba,Arifin Tika baik Jalaluddin maupun Kuasa Hukumnya tidak menjawab panggilan telpon maupun membalas SMS Penyidik.

Editor : Andi Awal /SuaraLidik