Gelar Pleno, Panitia Tetapkan Djafar Monoarfa Sebagai Pemenang Pilkades Sipayo

oleh
Djafar Monoarfa
Foto : Djafar Monoarfa (tengah), bersama panitia Pilkades Sipayo usai rapat pleno, Sabtu (14/12).(foto Hitler/Suaralidik.com).

POHUWATO, Suaralidik.com – Panitia penyelenggara pemilihan kepala desa Sipayo,  kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato, menggelar rapat Pleno Penetapan calon terpilih, Sabtu 14/12/2019.

Pleno tersebut di hadiri oleh Ketua dan anggota panitia pilkades Sipayo, Sekdes, ketua BPD dan Anggota, Kapolsek Paguat, dan Juga tokoh masyarakat Desa Sipayo.

Dari empat calon yang mengikuti Pilkades serentak belum lama ini, panitia menetapkan Calon No Urut 1 (Satu) Djafar Monoarfa sebagai pemenang dengan perolehan 424 suara, dan berhak memimpin desa Sipayo 6 tahun kedepan.

Sekdes Sipayo, Irfan Haluta dalam sambutanya menjelaskan bahwa semua rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa berjalan lancar sampai di tetapkan dalam rapat pleno

“Alhamdulillah kegiatan pilkades Desa Sipayo berjalan lancar dan tidak ada permasalahan dari awal sampai selesai pemilihan, sehingga hari ini di tetapkan Kepala Desa terpilih berdasarkan suara diperoleh,” tutur Irfan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades yang telah menyukseskan kegiatan ini, dan tidak lupa pula mengucapkan selamat kepada kades terpilih, semoga di bawah kepemimpinan beliau bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan amanah,” pungkas Irfan.(Hitler).

IklanIklanIklan