Gelar Rapat Bulanan, Forlik Serahkan SK Untuk Rayon Sinjai dan Bantaeng

oleh
Forum Lintas Asosiasi Kontraktor Listrik
Gelar Rapat Bulanan, Forlik Serahkan SK Untuk Rayon Sinjai dan Bantaeng

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Forum Lintas Asosiasi Kontraktor Listrik (FORLIK) menggelar rapat evaluasi bulanan, Rabu (6/9/17) bertempat di Warkop Arky jalan Jend.Ahmad Yani Bulukumba.

Forum Lintas Asosiasi Kontraktor Listrik
Gelar Rapat Bulanan, Forlik Serahkan SK Untuk Rayon Sinjai dan Bantaeng

Rapat evaluasi bulanan Forlik dihadiri Ketua DPC Askomelin, Ir. A. Hermansya Basdam, Ketua DPC Aklindo Jamaluddin, Ketua DPC AKEI Supriadi Asfar, Bendahara DPC AKLI Ir. Ahyan serta Direktur CV Reuni Teknik, Suandi.

Dalam rapat tersebut di evakuasi terkait kinerja selama sebulan dan hambatan-hambatan yang dialami anggota Forlik.

Diakhir rapat dilakukan penyerahan Surat Keputusan Bersama (SKB) Koordinator perwakilan Forlik untuk Rayon Sinjai dan Rayon Bantaeng. Penyerahan Surat Keputusan Bersama oleh Ketua Forlik, Ir. A. Hermansya Basdam di dampingi oleh Sekretaris Umum Forlik, Agus Gugun dan Bendahara Forlik, Suardi Asfar.

Surat Keputusan Bersama untuk Kordinator Perwakilan Rayon Sinjai di serahkan kepada Jamaluddin dan Untuk Rayon Bantaeng di serahkan kepada Ambo Tuo.

Dalam sambutannya, Ketua Forlik Cabang Bulukumba menyampaikan kepada para kordinator perwakilan untuk menjalankan Tupoksinya dengan penuh integritas dan penuh tanggung jawab, amanat ini harus di jalankan secara profesional, dan yang terpenting kordinator perwakilan harus pro aktif melakukan komunikasi aktif kepada para instalatir yang ada di rayon masing – masing dan banyak melakukan sosialisasi terkait penggunaan Gambar Instalasi Listrik ( GIL ) sebagai persyaratan mutlak sebagaimana amanat Permen ESDM. Nomor 10. Tahun 2016, dan Sertifikat Laik Operasi ( SLO ), tutup Ir. A. Hermansya Basdam. (gugun/red2)