Gelar RAPIMCAB PPP Takalar, Hasilkan Rekomendasi

oleh

Rapimcab PPP Takalar

Partai berlambang ka’bah ini mulai memberi sinyal kuat terkait pilkada takalar 2017, dengan modal yang boleh dikatakan 3 kursi di dprd menjadi partai politik yang cukup menjadi pertimbangan kuat bagi bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menjadi kendaraan dalam perhelatan pesta demokrasi di Takalar.

Menindak lanjuti mekanisme internal partai yang berlambang ka’bah ini dalam tahapan seleksi bakal calon pada pilkada takalar yang sebelumnya sudah melakukan tahapan pendaftaran dan selanjutnya melakukan rapat pimpinan cabang (Rapimcab)dewan pimpinan cabang partai persatuan pembangunan kabupaten takalar di kantor sekretariat di Kalampa kecamatan Pattallassang. Rapimcab dilaksanakan dihadiri ketua DPW PPP Muh.Aras beserta rombongan, ketua DPC PPP Takalar H.Nurdin, serta pengurus harian(kamis 18/8/2016).

Rapat yang berlangsung sekitar sejam lebih ini dibuka resmi langsung Ketua DPW PPP Muh.Aras, Partai PPP telah berbenah diri menyelesaikan konflik internal partai dan sekarang lebih kedepankan transparansi dalam proses seleksi penjaringan, kemudian rekomendasi yang dihasilkan melalui rapimcab ini akan diserahkan ke wilayah (DPW) dan selanjutnya ke pusat (DPP), dipusat nantinya akan melewati tahap seleksi dan penjaringan sampai mengkerucut menjadi satu nama atau pasangan,tutur Pak Nurdin.

Ditambahkan pula bahwa semua bakal calon bupati dan wakil bupati takalar yang telah mendaftar di partai berlambang ka’bah kabupaten takalar, nama-nama tersebut dari hasil rapimcab kemudian diserahkan ke DPW untuk selanjutnya dilakukan seleksi. Ditambahkan pula penuturan legislator PPP Makmur Mustakin bahwa Partai ini memiliki Kader yang cukup mumpuni dalam memberikan warna persaingan pilkada kabupaten takalar dan dirinya siap untuk maju bertarung di pilkada takalar 2017 nanti.