banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Gelar Sabtu Bersih, Kompleks SD Rappokalling Laksanakan Kerja Bakti

waktu baca 1 menit
Kompleks SD Rappokalling Bersama dengan Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Melaksanakan Kerja Bakti, Sabtu 11 Maret 2023.

Makassar, SuaraLidik.com – Budaya gotong royong sangat kental dengan masyarakat kota Makassar. Ini terlihat saat suasana kerja bakti antara seluruh guru dan siswa Kompleks SD Rappokalling dengan Lurah Rappokalling, Babinsa serta Bhabinkamtibmas, di sekitar halaman sekolah, Jalan Regge, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu (11/03/2023).

Kepala UPT SPF SDN Rappokalling 67/1, Baharuddin, S.Pd dalam keterangannya menjelaskan bahwa, pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Sabtu bersih bersama dengan unsur pemerintah setempat.

Tujuan kerja bakti ini kami laksanakan, kata Bahar untuk membersihkan halaman sekolah agar terlihat bersih dan membuat anak-anak lebih nyaman saat belajar di sekolah.

“Kegiatan ini sekaligus ingin membiasakan guru, siswa dan kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita, agar kita bisa terapkan hidup sehat di kehidupan kita sehari-hari,” jelas Bahar kepada Media Suara Lidik.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus kami laksanakan, agar tercipta lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman,” pungkasnya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi