Gelisah, Ternyata Pengendara Roda Dua Ini Selipkan Shabu 2 Gram di Topinya

oleh
Pelaku narkoba di Wajo
pelaku bernama Sulthan alias Tani (44) adalah sala satu warga asal Bendoro desa Talumae Kec. Watang Sidengreng Kab sidrap

Wajo,suaralidik.com – Personil Sat Lantas Polres Wajo yang sedang melaksanakan Operasi di Jalan poros Sengkang – Sidrap dikagetkan dengan seorang pria yang mencoba melintas menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm, Minggu (1/4/2018)

Polantas yang ada di lokasi operasi kemudian menghentikan pengendara yang juga kaget melihat keberadaan polisi disekitarnya.

Melihat gerak-gerik pengendara yang tampak gelisah dan mulai ketakutan, Petugas pun langsung melakukan penggeledahan badan dan ditemukan benda tajam berupa badik yang diselipkan di bagian pinggang.

Petugas lebih lanjut, meminta agar topi dilepaskan. Tampak ragu, pelaku kemudian melepaskan topinya dan ditemukan narkoba yang diduga kuat jenis shabu-shabu sebanyak 2 sachet seberat 2 gram.

Dari identitas, pelaku bernama Sulthan alias Tani (44) adalah sala satu warga asal Bendoro desa Talumae Kec. Watang Sidengreng Kab sidrap.

Menindaklanjuti, Petugas kemudian menyerahkan pelaku ke Satres narkoba Polres wajo beserta barang bukti guna proses hukum lebih lanjut. (***RSW/BCHT)