Gema Tasamara, Makin Masif Dilakukan Di Takalar

0
BAGIKAN

Suaralidik.com_ Takalar, DKR Polongbangkeng Utara Gelar Gerakan bersama Masyarakat Takalar Tangkasa na Gammara (Gema Tasamara) semakin masif dilakukan masyarakat Takalar.

Gerakan tersebut adalah bentuk dukungan pada Gema Tasamara yang di populerkan Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re, Olehnya itu Dewan Kerja Ranting Polongbangkeng Utara melakukan aksi bersih di sekitar taman Palleko, pada hari minggu,(14/01/2018).

Kegiatan yang dimulai sekitar daerah pertigaan Palleko sampai ke patung Pahlawan Nasional Takalar H.Padjonga Daeng Ngalle.

Rahmansya ketua DKR Kecamatan Polongbangkeng Utara yang sempat diwawancarai Crew Suaralidik.com mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Program Beliau Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap rogram pemerintah yang kami anggap sangat memiliki dampak yang baik Demi Kemajuan Takalar Kedepan.”Tutur Rahmansya.

Besar harapan kami sebagai DKR Kecamatan Polongbangkeng Utara agar Pemerintah Takalar bisa memperhatikan Taman Palleko Takalar yang belum rampung sehingga dapat di selesaikan,”harapnya.

Selamat Hari Jadi Kepulauan Selayar yang ke-412
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR