Gempar Pembunuhan Sadis Terjadi Dibumi Lasinrang

oleh
Pembunuhan sadir terjadi di kabupaten pinrang

Lidik Pinrang – Pembunuhan sadis menimpa Arifin yang bekerja sebagai pembuat mebel dan isterinya di rumah kontrakan yang beralamat di jl. Kesehatan kec. Watang sawitto. Pinrang (14/04/2017) dini hari.

Pembunuhan sadir terjadi di kabupaten pinrang

Warga yang melewati lorong samping rumah usai shalat subuh menemukan arifin terlentang di jalan dengan tusukan di kepala yang telah membuat nyawanya melayang.

Sedangkan isterinya di temukan dalam rumah dengan kondisi yang mengenaskan yaitu adanya luka di leher akibat benda tajam,namun masih dalam keadaan bernyawa sehingga warga sontak saja segera membawanya ke RSUD Pinrang guna mendapat pertolongan medis.

Keterangan kapolres AKBP Leo Joko Triwibowo beserta tim yang melakukan oleh TKP angkat bicara terkait kasus pembunuhan ini.

Bahwa sekarang pihaknya sedang berusaha mengumpulkan informasi dan mencari bukti untuk mengetahui identitas pelaku serta motif mendasar dibalik kejadian nahas tersebut

Kita berharap nantinya isteri korban yang saat masih mendapat perawatan medis di RSUD dapat membantu memberi informasi terkait kronologis kejadian yang telah menimpanya” “Tegas Leo

Pewarta : Indha
Editor : Adhe