Genap Setahun, Puskesmas Motongkad Boltim Gelar Syukuran

oleh -
Puskesmas Motongkad
Foto : Jajaran Puskesmas Motongkad Boltim menggelar foto bersama usai melaksanakan syukuran,(foto istimewa).

BOLTIM, Suaralidik.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Montongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Puskesmas Motongkad ke-1 tahun. Bertempat di ruang meeting Puskesmas, pada Kamis (19/9/19).

Puskesmas yang diresmikan tanggal 19 September 2018 itu diketahui sudah mampu bersaing dengan sejumlah Unit Pelayanan Tekhnis Daerah (UPTD) terdahulu.

Terpantau awak media ini, HUT yang jatuh ditanggal cantik tersebut, disambut gembira oleh seluruh personil UPTD Motongkad. Pasalnya, meski tergolong baru, namun UPTD Motongkad sudah banyak membantu dan melayani masyarakat serta mampu menciptakan gagasan-gagasan mendukung program pemerintah pusat dan daerah untuk mengkonsumsi obat-obatan herbal sekaligus menyediakan room pijat reflexi.

Kepala Puskesmas Motongkad, Helmi Lasama Suwikromo dalam sambutannya mengajak seluruh personil untuk memperbaiki diri dan lebih mengoptimalkan pelayanan.

“Sudah setahun kita sama-sama melewati masa suka duka disini (Puskesmas), dan semuanya membuahkan hasil yang baik, serta mampu bersaing dengan Puskesmas lainnya. Kedepan, mari kita tingkatkan pelayanam terhadap masyarakat tanpa memilih kasih, karena siapa saja pasien yang datang, berhak mendapatkan layanan extra,” tutur Lasama.

Ia berharap, kebersamaan dan kekompakan seluruh personil UPTD Motongkad tetap terjalin.

“Makna dari kegiatan ini sangatlah besar, kerena kebersamaan itu indah untuk dijalani dan juga indah untuk dikenang. Mari kita jaga solidaritas dalam memberikan pelayanan,” tukasnya.(Bob).