Genetika Apresiasi Polri Berhasil Mengungkap 1 Ton Sabu Dari China ke Indonesia

oleh

SUARALIDIK.COM, Makasssar – Ketua Umum Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Djaya Jumain mengapresiasi aparat Tim Gabungan Dit Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok melakukan pengungkapan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu dengan melibatkan 4 orang warga negara Taiwan. Kamis (13/07/2017)

Genetika Apresiasi Polri Berhasil Mengungkap 1 Ton Sabu Dari China ke Indonesia

Pihak kepolisian menangkap 2 orang pria WN Taiwan, yang salah satunya ditembak mati. Satu orang lainnya melarikan diri dan masih dalam pencarian.

Djaya Jumain mengatakan penangkapan Tim Gabungan  dengan melakukan kerjasama  dengan Kepolisian Taiwan adanya pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dari China ke wilayah Indonesia sesuatu usaha yang luar biasa sehingga terjadi penangkapan di dermaga eks hotel mandalika jalan anyer raya serang banten yang sebelumnya telah di selidiki sejak 2 bulan lalu.

Selian itu, Djaya jumain berharap masyarakat indonesia harus bergerak bersama dalam menyelamatkan generasi muda kita karena narkoba sudah menjadi alat pembunuh massal kalau kita tidak cegah dari sekarang maka generasi muda kita akan hancur. [DJ|Red3]