Genetika Kawal Sterilisasi Wisata Malino Bebas Narkoba

oleh

SUARALIDIK.COM, Gowa – Aman dan nyaman adalah jaminan yang wajib diberikan kepada pemerintah daerah kabupaten gowa kepada wisatawan lokal, nasional dan mancanegara di kawasan wisata malino gowa sulawesi-selatan. Minggu (16/07/2017)

Pengurus Genetika bersama kadis Sosial Kabupaten Gowa Syamsuddin Bido memakai Baju Kaos

Untuk menjamin rasa aman dan nyaman itu tidaklah cukup kalau hanya dibebani oleh pemerintah daerah kabupaten gowa sehingga perlu adanya partisipasi masyarakat dari berbagai elemen khususnya dalam mencegah peredaran dan penggunaan narkoba di dalam kawasan wisata malino di kecamatan tinggimoncing kabupaten gowa.

Untuk mencegah peredaran dan pengunaan narkoba di kawasan wisata malino  Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika(GENETIKA) siap membantu pemerintah daerah dengan program pencegahan, “ungkap jubir genetika Asri Syamsuddin saat berada di malino dalam acara beautiful malino bersama pengurus genetika lainnya.

Asri Syamsuddin optimis kawasan wisata malino bebas narkoba terwujud sesuai harapan apabila masyarakat di kecamatan tinggimoncong peduli dan di dukung oleh aparat pemerintah dan TNI/Polri setempat.

Diharapkan dengan adanya jaminan nyaman dan aman dan bebas narkoba di kawasan wisata malino pendapatan asli daerah  dari kunjungan wisatawan terus meningkat setiap tahunnya. [DJ|Red3]