Geng Remaja Mulai Menjamur Di Galesong-Takalar

oleh

Maraknya aksi geng motor dan semacamnya di Makassar serta terciptanya kondisi yang kurang aman juga sudah mulai menjamur ke daerah galesong yang menyebar dalam 3(tiga) kecamatan diantaranya kecamatan galesong, kecamatan galesong utara, dan kecamatan galesong selatan.

Geng Remaja

Di tahun 2016 ini sudah 2 insiden kelompok remaja melakukan aksi busur (anak panah) ke salah seorang pengendara yang melintas di jalan poros galesong tersebut. Dari data sementara Geng dengan nama Dg.Parechu santer disebut-sebut sebagai kelompok yang cukup meresahkan masyarakat galesong termasuk salah satunya beberapa waktu yang lalu melakukan coretan ke dinding-dinding tembok bertuliskan Parechu dengan sasaran fasilitas pemerintah dan fasum (fasilitas umum).

salah satu masyarakat galesong a.n Dg.Naba memberikan keterangan kepada A.Syam (Biro Lidik Kab.Takalar) yang juga dihadiri Ketua DPC LSM Lidik Takalar a.n S.Dg.Situru
berharap perlunya perhatian khusus dari pihak terkait baik itu aparat keamanan dan pemerintah kabupaten takalar untuk mencounter dan mengantisipasi menjamurnya kelompok-kelompok tersebut. Redaksi ( A.Syam – Lidik Biro takalar )