banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

GEPMAR Sulsel: Apapun Aksinya, “Damai Obatnya Kawan”

Suaralidik.com,_|| Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Makassar (GEPMAR) Sulsel bahwa unjuk rasa yang berlangsung pada tanggal 11 April 2022 beberapa titik di Kota Makassar dalam rangka menolak rencana penundaan Pemilu 2024 oleh beberapa Tokoh dan Partai Politik serta menolak jabatan Presiden 3 periode, kenaikan bahan Pokok, dan kenaikan BBM. ujarnya.

Ketua GEPMAR Sulsel Faisal aksi unjuk rasa dari berbagai elemen mahasiswa dan masyarakat di Makassar merupakan bentuk solidaritas serta perlawanan terhadap resim Pemerintahan Jokowi – Ma,Ruf yang mana program programnya tidak berpihak pada rakyat. imbuhnya.

banner 728x250

Dalam waktu dekat ini GEPMAR Sulsel dan BEM se Kota Makasaar kembali akan melakukan aksi serupa dengan sasaran aksi Kantor DPRD Sulsel guna mendesak Ketua DRPD Sulsel dengan tegas tolak tuda Pemilu dan tolak jabatan Presiden 3 periode. terangnya

GEPMAR Sulsel berkomitmen melakukan aksi unjuk rasa dengan aman dan tertib, tidak melakukan tindakan provokatif, dapat memicu gesekan yang berakibat fatal dan tetap dalam koridor sebagaimana yang diatur dalam UU. tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.