Begini Kegiatan Gerak Jalan Sehat dan Pengundian Kupon di Desa Padang

oleh
Kepala desa padang
Kepala desa Padang, Kecamatan Gantarang saat melepas 600 Perserta Gerak jalan Sehat, Minggu (18/2/2018)

suaralidik.com, Bulukumba – Kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh PT MITRA KREASIDHARMA di desa Padang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba terbilang sukses, Minggu (18/2/2018)

Kepala desa padang
Kepala desa Padang, Kecamatan Gantarang saat melepas 600 Perserta Gerak jalan Sehat, Minggu (18/2/2018)

Selain  gerak jalan sehat, perusahaan penyedia Pestisida ini juga memperkenalkan produk pestisida pembasmi hama Penggerek Batang dan Wereng dengan produk marathondan provost 75 WP yang dirangkaikan dengan penarikan undian kupon berhadiah.

600 orang peserta gerak jalan sehat ini dilepas oleh Kepala desa Padang Andi Rukman sekaligus membuka acara ini.

Andi Rukman yang dikonfirmasi langsung di lokasi menjelaskan kalau kegiatan tersebut sangat membantu para petani dalam memahami cara menaggulangi hama  Penggerek Batang dan Wereng yang sangat meresahkan setiap musim tanam padi.

…Sesuai dengan tema kegiatan, senjata pamungkas pengendalaian penggerek batang dan wereng dengan produk marathondan provost 75 WP, tentunya memperkenalkan produk pestisida khusus untuk basmi hama penggerek batang dan wereng dan saya dukung ini…” jelas Andi Rukman, Minggu (18/2/2018)

Selain Kepala Desa Padang, Acara yang berlangsung seru ini juga dihadiri oleh Kepala IKB Padi Gangking Andi Ali Sadikin, Babinkantibmas Bripka Sukiman Sudi, Babinsa Serka Muh Said Sabar dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Hasil pantaun langsung suaralidik.com, tampak PT. MITRA KREASIDHARMA membagikan Hadiah langsung kepada peserta gerak jalan sehat berupa Kompor gas, Kipas Angin, Dispenser dengan hadiah utama berupa Kulkas sebanyak 1 Unit.

Menurut Vandi Kurbiawan selaku manager area Sulawesi selatan, Ia bersyukur dan legah atas terselenggaranya kegiatan ini.

… pada dasarnya kegiatan ini berlaku untuk se-kecamatan gantarang namun dipusatkan di desa Padang dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua masyarakat yang antusias dalam mengikuti kegiatan ini…“, tutup Vandi

Ditambahkannya kalau kegiatan yang diselenggarakan ini akan dilakukan secara berkesinambungan dan akan lebih meriah.**Iswanto