Gerak Jalan Sehat di Takalar  Di Hadiri Gubernur Sulsel, Warga Galesong Sambut Meriah

oleh -145 views
Foto : Foto : Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah Di Dampingi Oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Takalar H.Syamsari, dan Wabup H.Ahmad Se're

Takalar, Suaralidik.com – Kehadiran orang nomor satu di Sulsel yakni Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Nurdin Abdullah telah bersungguh-sungguh menyempatkan dirinya untuk menyapa warga Takalar khususnya warga Galesong.

Kehadiran Gubernur Sulsel tersebut telah disambut dengan meriah oleh ribuan masyarakat galesong serta masyarakat takalar pada umumnya untuk memeriahkan.

“Gerak Jalan Sehat” yang pertama kali dilaksanakan oleh Gubernur Sulsel yang berlokasi di Lapangan Galesong Kota pada hari ini Minggu, 17 Maret 2019.

Foto : Warga Galesong memeriahkan gerak jalan bersama Gubernur Sulawesi Selatan

Turut hadir dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat ini yakni Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.MM, Wakil Bupati H.Achmad Dg.Se’re,S.Sos, Walikota Makassar Danny Pomanto, dan Pemilik Yayasan Akper Syekh Yusuf Gowa Abd.Haris Daeng Bunga,S.Kep.,M.Kes, Camat Galesong dan beberapa Kepala Desa.

Gerak Jalan Sehat ini dilaksanakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Takalar yang dikomandoi oleh Darwis Sikki salah satu Tokoh Pemuda Galesong yang memiliki potensi yang sangat baik.

Gerak Jalan Sehat dimeriahkan berbagai hadiah seperti naik umroh, sepeda motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya dan dilepas secara langsung oleh Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah.

Saat berdiri orang nomor satu sulsel yaitu Prof.Nurdin Abdullah di depan rakyat Galesong menyampaikan bahwa gerak jalan santai hari ini digelar oleh Pengurus IPSI Takalar untuk memberikan spirit bagi kita semua serta membudayakan jalan di pagi hari agar tubuh kita tetap sehat.(***rey)