Bakti Sosial Warga BBMP Bersama Lurah Borongloe – Gerakan Ayo Gowa Bersih

oleh
Gerakan Ayo Gowa Bersih.
Abdul latif ( Lurah Borongloe,Kec Bontomarannu,Kab.Gowa ) dalam program Gerakan Ayo Gowa B ersih.

Lidik Gowa – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Gowa yang Ke-696  Pada tanggal 12 November 2016,Kelurahan borong loe Kec bontomarannu Kab.Gowa melakukan Bakti Sosial ( baksos ) bersama warga Bumi Batara mawang Permai Pada hari libur yang disebut dengan Gerakan Ayo Gowa Bersih.

Dari pantauan Suaralidik.com pada hari minggu 6/11/2016, Sekitar jam 09:00 WITA tampak warga  masyarakat RT.04 BBMP bergotong royong membersihkan Jalanan dan Saluran Air bersama Aparat dan Lurah Borongloe ( Abd Latif ).Kegiatan baksos berlangsung mulai dari pukul 07:00 – 11:00 WITA.

Bumi Batara Mawang Permai
Warga RT 4 Komplek Perumahan BBM ( Bumi Batara mawang Permai ) Bergotong royong membersihkan jalanan dan Saluran air,Minggu 6/11/2016. Photo : abd Salam

Abdul Latif Mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial dilakukan secara bergotong royong oleh warga masyarakat BBMP adalah salah satu kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Gowa Ke-696  yang jatuh pada tanggal 12 November 2016,namun demikian kegiatan bakti sosial seperti ini tetap akan selalu kita lakukan guna menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Baksos dapat menjaga hubungan baik dan silaturrahmi antar warga sekaligus mempertahankan budaya gotong royong sebagai budaya warisan nenek moyang kita..”lanjut Abd Latif .

Warga BBMP Satu hal yang kami suka dari pak abdul latif pak,yaiyu sukaki datang kesini berkumpul sama kita-kita di sini,berbincang dan bercanda bersama warga BBMP sambil membahas kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilakukan secara bersama warga, Ujar Enda kepada suaralidik.com. senin 7/11/2016 di komplek BBMP.