Gerindra Sulut Dukung Prabowo Nyapres

oleh
Photo : Prabowo Subianto Akan Didaulat Partai Gerindra Maju Sebagai Calon Presiden

MANADO, Suaralidik.Com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Rabu (11/4), akan menerima mandat dari seluruh kader Gerindra Sulut dan se-Indonesia untuk maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Sebagaimana penyampaian Sekretaris Gerindra Sulut Melki Suawah yang menuturkan, agenda Partai Gerindra adalah mengikuti rakernas dan apel kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang Bogor.

“Arusnya sudah tak terbendung yang meminta agar Pak Prabowo maju sebagai calon Presiden. Khusus Sulut, ditingkat DPC dan DPD se-Sulut, serta seluruh anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota sudah sepakat soal itu,”jelas Melky.

Hasil Rakernas yakni dukungan Prabowo maju Nyapres akan disampaikan di depan Prabowo. “Kita optimis hasil yang baik akan diraih di 2019 nanti,” tukasnya.

Sebelumnya, Gerindra sempat mengirim sinyal ketumnya, Prabowo Subianto, batal maju pada Pilpres 2019. Sandiaga Uno, yang menjabat ketua tim pemenangan pemilu, membantah kabar tersebut.

Menurutnya, saat ini Prabowo sedang menyatukan apa keinginan masyarakat. Salah satu fokusnya adalah menjaring aspirasi masyarakat dalam percepatan pembangunan.

Sandi juga menegaskan, Rabu (11/04/2018) seluruh kader Gerindra akan memberikan mandat kepada Prabowo untuk maju pada pilpres.
“Seluruh kader Gerindra, 8 juta lebih kader, tersebar dari Sabang sampai Merauke, akan memberikan mandat tersebut secara formal kepada Pak Prabowo,” tegas Sandi. (***iqb)