Advertizing

banner 728x250

Giatkan Majelis Ilmu, IMM Cabang Bulukumba Hadirkan Ketua Dai Muda

  • Bagikan
Majelis Dai Muda Bulukumba
Dok : Kajian Rutin oleh pengurus Cabang IMM Bulukumba Komisariat Bahasa dan Satra Indonesia bertempat di Masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba, Jumat (4/5/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Di era serba canggih, di saat teknologi seolah jadi kebutuhan primer, di sisi lain juga berdampak buruk bagi manusia khususnya generasi islam.

Hal inilah yang melandasi di adakannya Kajian Rutin oleh pengurus Cabang IMM Bulukumba Komisariat Bahasa dan Satra Indonesia.

banner 728x250

Pada hari Jumat (4/5/2018) bertempat di masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba, Ketua Bidang Media Mirnawati mengatakan “Tema yang kami angkat kali ini adalah Media Memudahkan atau Memperbudak, dan sengaja kami undang Kakanda Ust. Ikhwan Bahar selaku pemateri karna selain sebagai ketua Dai Muda juga sebagai pengurus Daerah di Muhammadiyah Bulukumba yang kami yau beliau sangat intens dalam dakwah di semua sosial media”.

Dalam kajiannya, Ustad Muda Ikhwan Bahar yang juga aktif di berbagai lembaga ini mengatakan bahwa Tekonologi adalah kebutuhan yang tidak untuk di lawan tapi di arahkan ke yang baik, maka mulailah dengan menulis yang baik.(***IWN/BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *