Golkar Final Usung Ivansa – CNR, SVR Ajak Seluruh Kader Bergandengan Tangan

oleh

SUARALIDIK.COM, – Partai Golkar sudah final mengusung pasangan Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Carieg Naichel Runtu (CNR). Pasangan tersebut, tetap melenggang mulus sebagai Calon Bupati (Cabub) Serta Calon Wakil Bupati (Cawabub) dari Partai berlambang Pohon Beringin dalam kontestasi Pemilukada Minahasa 27 Juni 2018 mendatang.

Berdasarkan hasil verifikasi pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ivansa – CNR tetap diusung. Sesuai data ataupun hasil survei, Pasangan Ivansa – CNR masih tetap teratas.

Sebab itu, Hasil ini akan segera dibawah ke DPP Partai Golkar untuk diteken ulang melalui Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Umum (Ketum) yang baru. Yaitu bapak Airlanga Hartato.

Menurut Sekertaris Fraksi Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit, Partainya ingin memenangi Pilkada. Sehingga dalam mengusung dan mendukung pasangan calon.

Namun juga, DPD I Partai Golkar Sulut masih berpegang teguh pada keputusan pleno, yakni menunggu hasil survei.

“Golkar Pasti Akan Mendukung Calon Yang Pasti Menang. Karena itu apa yang dilakukan DPD I dan didukung oleh DPP, sudalah sesuai mekanisme pemenangan,” tegas Raski yang turut mendampingi tim Pilkada DPP bersama dua Wakil Ketua DPD I lainnya, Fernando Lamaluta dan Arthur Wuwung.

Merespon hal tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Sulut, Stefanus Vreeke Runtu (SVR), menyambut secara baik hasil dari tim Pilkada DPP.

“Kami sangat banyak mengucapkan terima kasih kepada tim Pilkada DPP Partai Golkar yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan begitu objektif. Hal ini menjadi bukti kehebatan maupun kebesaran Partai dalam menghadapi konflik serta masalah, kemenangan ataupun kejayaan Partai adalah utama,” ujar SVR yang juga Ayahanda CNR.

Karena itu, Beliau mengajak seluruh kader untuk bergandengan tangan untuk mendukung kemudian memenangkan yang ditetapkan oleh Partai.

“Golkar BerSaTu, Rakyat Menang” Koarnya Penuh Semangat. (DeonYW/kemal)