banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Golkar Peduli Bantu Korban Kebakaran di Bung Tomo Kota Bulukumba

Kebakaran Jalan Buntomo Kota Bulukumba - Rumah Yono - Golkar Bulukumba 2022

Bulukumba, suaralidik.com – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. menarik perhatan sejumlah tokoh masyarakat Bulukumba termasuk pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II kabupaten Bulukumba.

Diketahui, Kebakaran yang terjadi pada Jum’at 28 Januari 2022 sekitar pukul 11:00 tersebut dikabarkan menghanguskan 2 unit rumah warga.

Salah satu diantaranya adalah rumah pelatih tim sepakbola, Gasiba U17 tahun.

Kepada Media ini, Nirwan Arifuddin menyampaikan bahwa pihaknya di Partai Golkar turut merasakan pedih atas musibah yang dialami oleh warga yang tidak jauh dari kantornya.

“Musibah yang dialami saudara Haryono ini juga menjadi duka bagi kami, olehnya itu kami bersepakat untuk mengunjungi guna memberikan semangat kepada korban”, ucap Nirwan.

Nirwan menyampaikan, bahwa yang turut hadir bersama dirinya itu adalah Sekertaris Partai Golkar (Arkam Bohari), Anggota DPRD Fraksi Golkar (Asri Jaya) Kepala BSN (Bachtiar Muslimin) yang juga bakal caleg DPRD Provinsi Sulsel, Bendahara Golkar Fatmawati serta ketua Badan Bappilu (Hamzah Argo) dan beberapa pengurus lainnya.

Sesama manusia kata Nirwan, sudah menjadi kewajiban untuk saling mensupport dan meringankan beban.

“Kita berharap apa yang kami lakukan ini, bisa sedikit membantu bagi korban, dan semoga apa yang menimpanya, Tuhan menggantikannya yang lebih baik”, tambah Nirwan mendoakan.

Lebih jauh, Nirwan menambahkan bahwa Golkar peduli memang sudah menjadi perintah Ketua DPP Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I pak Taufan Pawe.

Sementara itu, untuk jenis bantuan yang dia serahkan ke korban kebakaran, Nirwan mengaku bahwa pihaknya memberi sembako, kompor gas dan amplop untuk meringankan beban sahabatnya, pak Yono.

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersebut, Nirwan Arifuddin didampingi oleh istrinya Musdalifa Latif yang juga merupakan ketua IIPG.