banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Golkar Peduli Mewarnai 10 Kegiatan Muscam X di Bulukumba

Golkar Peduli - Muscam
Dokumentasi Golkar Peduli

Bulukumba, suaralidik.com – Sebagai partai pendukung pemerintah, Partai Golkar berkomitmen untuk selalu kokoh mempertahankan posisinya terus berpihak dan melayani masyarakat.

Terutama saat situasi seperti ini, ketika Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Partai Beringin konsisten selalu berpihak pada rakyat untuk bisa bangkit dan melewati masa-masa sulit.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua DPD II kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin usai menutup kegiatan muscam di Kecamatan bonto tiro pada akhir Desember 2021 lalu.

“Selama kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-10 Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba diwarnai dengan kegiatan pendidikan politik dan Golkar Peduli,” tambah Nirwan.

Mulai dari kegiatan Muscam di Kecamatan Gantarang pada Sabtu (15/12/2021) dan berakhir di Kecamatan Bonto Tiro semua dirangkaikan dengan Golkar Peduli.

Golkar Peduli ditandai dengan pembagian sembako kepada 10 perwakilan masyarakat oleh Ketua DPD II kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin, Anggota Fraksi dan pengurus lainnya.

Golkar Peduli - jumat berkah
Ketua DPD II Nirwan dalam kegiatan Jumat Berkah

Informasi lainnya yang berhasil dihimpun, Selain Golkar Peduli, Pengurus Golkar Bulukumba juga giat melakukan jumat berkah yang dikomandoi langsung Ketua DPD II Nirwan Arifuddin.

Baca Juga : Jum’at Berkah, Partai Golkar Bulukumba Bagikan Makanan Ke Pengguna Jalan