GSI dan Mahasiswa Galang Dana Untuk Korban Puting Beliung di Barru

oleh

BARRU – Gerakan Sosial Indonesia (GSI) bersama dengan Kerukunan Mahasiswa Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan melakukan penggalangan dana peduli korban angin puting beliung di Tugu Payung, Barru. Selasa (26/12/2017).

Ketua Gerakan Sosial Indonesia, Makka menuturturkan bahwa aksi penggalangan dana untuk korban angin puting beliung ini merupakan tanggung jawab relawan GSI dalam membantu masyarakat yang terkena musibah atau layak dibantu sesuai dengan slogan GSI “Sosial Prioritas Kita”.

“Hasil penggalangan dana yang didapatkan sejumlah Rp. 2.553.500 dan itu sudah kita serahkan langsung kepada Bapak Amirullah salah satu masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung di Jln. Merdeka Garongkong,” ujarnya.

Selin itu mereka berharap, bantuan tersebuy dapat meringankan beban masyarakat terdampak angin puting beliung dan, tak lupa mereka ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mengulurkan tangan, berpartisipasi membantu untuk masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung.