Gubernur Kaltara “Kabupaten / Kota di Indonesia Wajib Belajar ke Bantaeng”

oleh
Wabup Bantaeng,Muhamad Yasin saat menerima kunjungan Gubernur Kaltara,Irianto Lambrie -IST/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BANTAENG-Gubernur Kalimantan Utara ke-1, Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, MM didampingi Ketua TP. PKK Kaltara Hj. Rita Irianto Lambrie melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng, Jum’at (30/9) sore..

Wabup Bantaeng,Muhamad Yasin saat menerima kunjungan Gubernur Kaltara,Irianto Lambrie -IST/SUARALIDIK.com
Wabup Bantaeng,Muhamad Yasin saat menerima kunjungan Gubernur Kaltara,Irianto Lambrie,Jumat (30/9) -IST/SUARALIDIK.com

Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin bersama Ketua GOW Bantaeng Hj. Aisyah Yasin dan segenap Pimpinan SKPD menerima secara resmi kunjungan rombongan di Sentra Kuliner Terapung Pantai Seruni.

Irianto mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Bantaeng tujuannya adalah untuk belajar. Ia mengatakan bahwa Kaltara merupakan provinsi termuda di Indonesia, yang oleh sebab itu harus banyak belajar jika ingin maju. “Saya selalu melakukan monitoring dari banyak berita dan cerita terkait program pembangunan Bantaeng, dan saya melihat Bantaeng adalah daerah yang akselerasinya paling maju“, ujarnya.

Lebih lanjut, Irianto mengungkapkan bahwa berbagai inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Bupati Bantaeng, saat ini dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Bantaeng. “Bantaeng beruntung mendapatkan pimpinan dengan segudang inovasi. Saya pikir seluruh Kabupaten /Kota di Indonesia wajib belajar ke Bantaeng”, jelasnya.

Irianto juga mengatakan bahwa ia akan mengirim Walikota serta para Bupati di Kalimantan Utara untuk datang belajar di Bantaeng.

Setelah penerimaan secara resmi, Gubernur Kaltara beserta rombongan kemudian melakukan kunjungan ke kawasan wisata Pantai Marina dan menikmati pemandangan malam Pantai Seruni.

(humas pemkab Bantaeng )

REDAKSI ; andi awal – suaralidik.com