Gubernur Sulteng Longki Djanggola Dan Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu, Ucapkan Bantuan Bupati Takalar Sangat Luar Biasa

oleh
Photo : Gubernur Sulteng dan Wakil Walikota Palu Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Takalar yang teelah memberikan bantuan

PALU, Suaralidik.com – Melihat kondisi yang sangat memprihatinkan yang telah dialami oleh masyarakat Sulawesi Tengah seperti Palu, Donggala dan Sigi.” Kini Pemkab Takalar yang dinahkodai Oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM. Begitu banyak memberikan bantuan Logistik, Tenaga Kesehatan, maupun dari Tim Dinas Sosial.”

Serta masyarakat Takalar juga menyumbangkan sebagian harta dan kekayaannya sebagai bentuk rasa peduli kemanusiaan terhadap korban bencana alam baik secara moral maupun material.”(7/10/2018).

Gubernur Sulawesi Tengah Drs.Longki Djanggola M.Si dengan ini mengucapkan terima kasih buat Bupati Takalar dan seluruh jajarannya serta masyarakat Takalar atas bantuan, dukungan dan supportimnya melalui tenaga kerja medis yang datang ke Sulteng khusunya wilayah kota Palu.”

“Dalam rangka membantu menyelesaikan masalah-masalah akibat gempa dan tsunami dan Likuifaksi (fenomena tanah bergerak saat gempa) yang terjadi di Provinsi Sulawesi Selatan.”ujar Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

Sementara, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo yang dikenal sebagai (Pasha Ungu), juga menyampaikan terima kasih banyak terkhusus kepada Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, S.Pt.MM yang sudah mengirim tim kesehatan untuk membantu kami, warga yang ada di kota Palu bahkan termasuk tetangga kita yang ada di Kabupaten Sigi dan Donggala.”

“Tentunya ini sangat luar biasa bagi kami ditengah bencana yang kami alami, akan tetapi masih ada saudara-saudara kita dari Takalar yang mau merelakan waktu dan tenaganya untuk membantu kami disini.”ujar nya.

Lanjut dikatakan, Sigit Purnomo selaku Pemerintah Kota Palu, mewakili Walikota Palu mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Takalar dan seluruh masyarakat Takalar. “Doa’kan kami semoga Palu cepat pulih kembali,”harapnya Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.” (***Rey)