Guna Peningkatan Layanan Pasien, RSUD Takalar Tambah Bangunan Hingga 3 Lantai

oleh
RSUD Takalar
Bupati Takalar, H.Syamsari S.Pt.MM, Saat Berkunjung Langsung Kelokasi Proyek Pembangunan Perawatan Rawat Inap Berlantai III BLUD RS. Padjonga Daeng Ngalle Takalar

Takalar, Suaralidik.com – Guna peningkatan layanan kesehatan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Takalar menambah bangunan gedung Perawatan BLUD Rumah Sakit Padjonga Daeng Ngalle yang tak lain adalah RSUD Takalar.

Rabu (01/8/ 2018) Siang, Tampak Bupati Takalar H.Syamsari S.Pt.MM meninjau langsung lokasi proyek pembangunan Gedung Rawat Inap, Seperti Ruang Perawatan Bedah, Anak dan Ruang Perawatan Interna yang sedang dalam proses pembangunan yang nantinya akan berlantai 3.

“Peninjauan lokasi tersebut guna melihat langsung sejauh mana progres dan tahapan pembangunan gedung perawatan yang merupakan salah satu langkah Pemkab Takalar dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat takalar.”ucap H.Syamsari saat berkunjung kelokasi proyek.

Dalam kunjungan ini Syamsari meminta kepada jajaran terkait untuk dapat mengupayakan pembangunan Gedung Perawatan yang bersumber dari APBN 2018 dapat dilakukan secara on time.

“penambahan bangunan ini sangat diperlukan untuk mengatasi ketersediaan ruangan, sebab rumah sakit pemda takalar saat ini masih memiliki banyak keterbatasan ruangan, olehnya itu kami ingin memaksimalkan berbagai pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya bidang kesehatan” lanjutnya (***Rey)