Guru Bahasa Inggris SMP se Bulukumba Gelar MGMP

oleh
Mgmp bahasa inggris
Guru Bahasa Inggris SMP se Bulukumba Gelar MGMP, Rabu (30/8/17)

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Sekitar 138 orang Guru Bahasa Inggris tingkat SMP se Kabupaten Bulukumba, Rabu (30/08/17) menggelar kegiatan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) di aula SMPN 40 Bulukumba.

Mgmp bahasa inggris
Guru Bahasa Inggris SMP se Bulukumba Gelar MGMP, Rabu (30/8/17)

Sapri Ramli, Sekertaris MGMP mengatakan :
MGMP Bahasa Inggris adalah wadah pengembangan kompentensi dan kualitas guru dalam meningkatkan profesionalisme terhadap pelajaran yang diajarkan disamping itu MGMP Bahasa Inggris ajang untuk mengetahui dan menyelesaikan permasalahan pembelajaran yang dihadapi di lingkup kelas dan lingkungan sekolah demi terciptanya rasa persaudaraan dan melahirkan persatuan diantara komunitas sebagai simbol untuk mencerdaskan anak bangsa dilingkup kab.bulukumba” ujarnya.

Sementara itu salah seorang guru Bahasa Inggris, Muhaimin Al Amanah mengungkapkan forum MGMP ini menarik untuk diikuti dan dirinya bangga menjadi bagian di dalamnya.

Semoga ini adalah awal yang baik bagi saya untuk menimba ilmu yang bermanfaat sehingga dapat saya aplikasikan kepada peserta didik saya di SMP Bontomanai. Saya sangat antusias untuk mengikuti lomba dan kompetisi yang diselenggarakan oleh MGMP. Semoga murid-murid saya dapat berkompetisi dan bersaing dengan murid lainnya di wilayah Kabupaten Bulukumba ” tutur Muhaimin. (red2)

Citizen :Imyen Damai