banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Guru di Gowa-Takalar, Apresiasi Surat dari Irman Yasin Limpo

waktu baca 2 menit

Gowa, SuaraLidik.com – Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel Dapil Gowa-Takalar, dari Partai Gerindra, Irman Yasin Limpo, SH, sangat perhatian dengan dunia pendidikan.

Ini terbukti dari surat yang Irman Yasin Limpo tulis untuk para guru SD, SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Gowa dan Takalar.

Dimana dalam surat tersebut, Irman Yasin Limpo menulis, Teruntuk yang terhormat para guru dan tenaga pendidik.

Terimakasih atas seluruh kinerja dan jerih payah yang baik untuk setiap generasi. Jasa yang engkau berikan, tak akan dapat dinilai oleh materi.

Maka dari itu, izinkan saya, Irman Yasin Limpo, dengan segala kerendahan hati untuk dapat memperjuangkan apa yang seharusnya didapatkan oleh seorang guru.

Kesejahteraan guru, peningkatan kompetensi guru, dan juga perlindungan yang baik bagi guru menjadi beberapa dari sekian banyak yang akan saya perjuangkan.

Tetapi, tak ada manusia yang dapat berjuang sendirian. Maka dari itu, saya minta doa dan dukungan dari anda semua. Karena itu akan menjadi pilar penting dalam perjuangan ini.

Saya yakin dan percaya, bahwa ungkapan pahlawan tanda tanda jasa itu akan berubah menjadi pahlawan dengan jasa yang tak ternilai.

Bismillah, semoga Allah mudahkan langkah kita semua untuk menuju pendidikan yang lebih baik dan bermartabat. Salam Hormat Irman Yasin Limpo.

Melihat isi tulisan surat dari Irman Yasin Limpo, membuat guru di Kabupaten Gowa dan Takalar mengapresiasi bentuk perhatian untuk para guru dan tenaga pendidik.

“Kami merasa dilibatkan dalam proses pengambilan kebijakan, khususnya yang berkaitan dengan pendidikan,” jelas salah seorang guru yang enggan disebutkan namanya.

“Semoga Bapak Irman Yasin Limpo terpilih menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sulsel, agar bisa memperjuangkan kami kaum guru,” harapnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi